Tawa di Balik Meja Kerja : Juara Stand-up Comedy

Stand Up Comedy kini menjadi Komedi Modern yang terkenal saat ini, hanya bermodalkan Microphone seseorang dapat menampilkan hiburan pertunjukan yang dapat mengundang gelak tawa orang lain. Stand Up Comedy sendiri mulai terkenal tahun 2014 hingga kini menjadi pilihan baru bagi Masyarakat untuk berkomedi.

Ana Wahyuni, Pegawai muda Bea Cukai Surakarta menjadikan Stand Up Comedi sebagai sarana untuk mengekspresikan keresahanya. Tak tanggung -tanggung Ana mendapatkan juara Stand Up Comedy Kanwil Jateng dan DIY 2023 dalam rangkaian peringatan Hakordia 2023. Dengan membawakan materi terkait mutasi yang selalu menjadi bahasan menarik di Bea Cukai .Ana berhasil memikat juri sehingga mendapatkan juara mengalahkan kontestan dari kantor lain.

Keberhasilan meraih prestasi di dunia stand-up comedy membuktikan bahwa keberanian, kreativitas, dan keseimbangan antara pekerjaan dan passion dapat membawa kesuksesan. Kisah ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tidak hanya berfokus pada pekerjaan, tetapi juga mengejar passion dan di luar dunia kantor. Stand-up comedy adalah bentuk seni yang mampu menghadirkan tawa dan kebahagiaan, bahkan di tengah kesibukan pekerjaan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan